Minggu, 23 Desember 2007

Jadi member?


Dah ngerasain manfaatnya susu naco dan mau jadi member aja?

Cara jadi member :
- Beli 1 box susu Naco + Rp 100,000 untuk biaya administrasi
- atau Beli 3 box susu Naco, bebay biaya administrasi!

Ayo.. buruan daftar..

Keuntungan jadi member :
- Harga per box susu naco : Rp. 320,000
- Bonus untuk setiap penjualan individu dan juga dari penjualan downline
- Achievement bonus
- Bonus2 lainnya.. ;-)

2 komentar:

Munzir Baraqah mengatakan...

kalo jadi member? apa saya nggak jadi salah masuk? karena banyak yg sedang membuat orang salah langkah..Pengennya member smart naco produk asli dari malaysia, eh, di giring ke produk naco indonesia yg belum tentu ke asliannya...gimana?

Anonim mengatakan...

Untuk Munzir Baraqah yang menduga Susu Naco Indonesia tidak Asli dan leader fortico:

Dear all leader Fortico!!!

Tadinya saya sangat bersimpati sekali terhadap Smartnaco sdn bhd (Naco Malaysia) dan begitu prihatin akan segala keluh kesah Naco Malaysia yang merasa ditipu oleh Naco Indonesia......
dan sayapun berpihak pada anda2 sekalian.

Tapi lama kelamaan setelah saya simak dan saya telaah secara benar dari info2 yang saya saring, mengapa kok terdapat banyak sekali kejanggalan2 dan ketidak beresan terhadap statement statement dan hujatan Naco Malaysia terhadap Naco Indonesia?

Dan terus terang sebagai seorang profesional saya tidak sependapat dengan cara bisnis anda2 yang tidak sehat (yang suka menjelek2an produk dan perusahaan competitor)
Apakah anda yakin dapat mempertangung jawabkan statement yang menyatakan susu Naco Indonesia palsu? Kalau anda2 merasa susu Indonesia palsu mengapa tidak anda buktikan melalui pemeriksaan laboratorium internasional sebab kalau memang palsu wah.. so pasti ditangkap dong Naco Indonesia beserta seluruh staf jajarannya plus Naco Indonesia tidak bisa berkiprah lagi alias tutup!!!
Tapi kenyataanya ........ Naco Indonesia masih happy enyoy tuh, bahkan kalau saya nilai makin hot aja lagi !!!

Nah diangkat dari cara2 keji anda seperti inilah maka saya secara sepontanitas tak respect lagi terhadap Naco Malaysia dan sayapun kasihan banget melihat group2 anda yang capek dan letih bercuap fitnah kian kemari door to door tapi tak ada bukti dan fakta yang nyata!

Kemudian apakah anda2 sudah tahu bahwa :
Menurut info akurat yang saya dapat ternyata Naco Malaysia yang sudah berdiri >6 tahun lalu belum pernah berani membawa para leadernya ke pabrik Fontera di New Zealand? Apakah anda2 tidak jeli menyikapi kenyataan itu ? Artinya ....... hubungan bisinis Naco Malaysia dengan New Zealand tak jelas!!! Apakah perusahaan anda dikatakan perusahaan profesional jika tak adanya tranparasi yang benar tentang keberadaan asal usul susu itu? karena sampai kinipun belum berani membawa leader ke pabrik.

Atau apakah anda penah dengar tentang colostrum Fontera itu bukan khusus special di import ke Malaysia semata2 untuk Naco Malaysia tapi Fontera mendistribusikan ke banyak perusahaan seperti Promed dan usaha konfensional lainnya sehingg setelah mealui berapa tahapan tsb barulah Colostrum Fontera ini di kemas dan dipasarkan melalui multilevel Naco Malaysia. Wah udah...berapa tangan tuh distributornya ? Makanya Management dan Leader2 Naco Malaysia tidak diperkenankan ke Pabrik Fontera karena hubunganya telah jauh sekali!

Ada satu hal lagi yang perlu anda ketahui ....
Yang ini juga membuat saya bertanya2 dan mundur dari Naco Malaysia, mengapa ya? Naco Malaysia musti memaksakan diri harus berkiprah di Indonesia padahal suratb ijinnya tidak bisa keluar dan ditolak oleh pemerintah Negara Republik Indonesia. Menurut anda apakah Naco Malaysia tidak malu mengaku perusahaan besar tapi beraktifitas memakai surat ijin perusahaan lain (NU LIFE). Dimana dong gengsimu wahai sahabatku leader Malaysia. Apa artinya dengan management dan marketing plan nya yang pakai SIUPL perusahaan lain dan ini sangat memperhatinkan sekali.
Tapi saya mau tanya pada all leader Fortico mengapa teman2 kita yang setor uang untuk menjadi stockist sampai sekarang belum ada kejelasan? Bahkan ada yang uangnya belum di stor ke company?
Mengenai kejelasan ini yang tak juga jelas2 bagi saya sejak hampir setahun lalu saya pernah sempat menantikan janji Naco Malaysia yang akan launching dan aktip di Indonesia , tapi janji tinggal janji , dari ke hari, dari bulan ke bulan tiap saat obral janji doank, itu namanya tak konsekuen dan tidak amanah apakah perusahaan seperti itu yang harus kita ikuti????????
Dan sampai saat inipun belum jelas keberadaan Naco Malaysia di Indonesia ….. karena bisnis Naco Malaysia yang saya nilai bukan berazaskan kejujuran dan keikhlasan namun berdasarkan dendam kesumat yang membabi buta seperti benang kusut terbukti bahwa Naco Malaysia suka membalikan fakta yang sesungguhnya!
Menurut saya Naco Malaysia tidak layak untuk menjadi mitra bisnis saya .
Yaahh… hati2lah anda, SALAM SUKSES…….!!!!