Kamis, 17 Januari 2008

Welcome in my network

Welcome to new member in my network :-)

Sejak bergabung dengan smart naco 31 Nov 2007, Alhamdulillah sudah bergabung anggota2 baru dalam jaringan gw...

1. Santo (ini suaminya temen kantor gw)
2. Efrina (ini spill over dari Mbak Ilna, thanks mbak)
3. Uke (ini temen kantor gw yang baru aja move out to other company)
4. Laily (temen kantor gw... gw tarok di bawah Uke)
5. Nabilla (temen dunia maya, kenal gw dari blog ini.. hehehe terima kasih lagi untuk kemajuan teknologi)

Ayoo. siapa lagi yang berminat..?
Buruan.. secara efektif mulai tgl 1 Feb 2007, pembelian 3 box gratis biaya administrasi akan dihapuskan.. jadi klo mau gabung mau beli berapa aja tetep harus bayar biaya adm 100rb..

Salah satu keuntungan gabung di jaringan gw, ada Erna sang mobile stockist yang siap anter kapan aja klo kita ada pesenan dari customer.. tinggal kasih tau Erna, nti kurirnya Erna yang anter mpe ke tempat tujuan... n bisa bayar di tempat lagi.. asikk kan... :-)

2 komentar:

yuniardo mengatakan...

enak juga ya...

ada asisten yang bisa ngenter2

kerja di rumah...ayo ayo

Unknown mengatakan...

mba Ade..

harga dah naik yah??
hix.. hix..